Berita Sumut

3 Oknum Polisi di Labuhanbatu Digrebek Warga Gunakan Narkoba

Faeza
Mtc/ist
3 Oknum Polisi di Labuhanbatu Digrebek Warga Gunakan Narkoba
MATATELINGA, Medan: Tiga orang oknum polisi di Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, ditangkap warga. Meraka diduga menggunakan narkotika jenis sabu.


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan peristiwa itu. Penggrebekan kata dia, Selasa (5/1)." (Benar) Ada sekelompok masyarakat melakukan penggerebekan terhadap anggota Polri," ujar Hadi, Senin (11/1)


Hadi tidak merinci identitas pelakunamun kata dia 1 orang bertugas di Polsek Panai Tengah dan 2 orang lainnya anggota Pol Air Polres Labuhan Batu. Ada yang berpangkat Bripka dan juga Brigadir.


"Ke tiga orang ini sudah meresahkan masyarakat sekitar. Kemudian masyarakat melakukan penangkapan dan melaporkan ke Polres setempat," ujarnya



Terkait barang bukti yang diamankan Hadi belum merincinya, namun dia memastikan ke tiga pelaku akan diproses secara etik maupun pidana.


"Pidananya kita proses, karena ini kasus atensi kali. Bapak Kapolda menekankan bahwa tidak ada tempat terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika, siapapun orangnya," ujar Hadi


Terhadap tindakan masyarakat Hadi mengapresiasi sekaligus mengimbau warga untuk terus ikut berperan aktif memberantas narkoba.


"Kami menyampaikan terima kasih karena telah membantu petugas kepolisian melakukan hal seperti ini. Kami (juga) terus mengimbau kepada masyarakat jika menemukan oknum siapapun itu, untuk segera melaporkan ke kami untuk di tindak lanjut," pesan Hadi.

Penulis
: Faeza
Editor
: Faeza
Tag:labuhanbatuPolda sumutPolres Labuhanbatu

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.