Berita Sumut

2 Jam Lebih Hujan Deras, Kecamatan Medan Sunggal Banjr

Administrator
Matatelinga.com
Kota Medan diguyur hujan dengan intensitas deras selama dua jam lebih, akibatnya beberapa titik di Kota Medan dilanda banjir
MATATELINGA, Medan : Kota Medan diguyur hujan dengan intensitas deras selama dua jam lebih, akibatnya beberapa titik di Kota Medan dilanda banjir.


Pantauan wartawan dilapangan, terlihat banjir sudah menggenangi kawasan Ringroad Medan, dan salah satunya di Kelurahan Sunggal.


Terlihat ketinggian air sudah hampir mencapai satu meter, dan beberapa rumah yang berada di Jalan Amal Gang Sehat Kecamatan Medan Sunggal tergenang air.



Salah satu warga Andi mengatakan banjir kali ini, merupakan banjir yang paling parah. Pasalnya hujan sederas apapun kawasan Gang Sehat tidak pernah banjir parah.


" Ini udah yang ketiga banjir, sebelumnya kalau hujan deras tidak parah banjirnya, sebentar surut," ucapnya kepada wartawan, Jumat (18/11/2022) malam.


Andi pun berharap perhatian pemerintah Kota Medan, agar bisa membantu mengatasi banjir parah kali ini.



" Mohon ditinjau kembali Jalan ini agar banjir parah ini tidak terjadi lagi," harapnya.

Penulis
: Rezky
Editor
: Amrizal
Tag:Pemko MedanSumutKota Medan Banjirmatatelinga.commatatelinga com

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.