Berita Sumut

2,2 Juta Pelanggan PLN Sumatera Utara, Sudah Merasakan Kemudahan melalui PLN Mobile

rizky
Humas PLN
Dari kiri Manager UP3 Lubuk Pakam Denny Fitrianto, (tengah) Bupati Sergai  Darma Wijaya dan kanan Manager UP3 Pematang Siantar Petrus Gading Aji dalam suatu acara memperkenalkan PLN Mobile, Kamis (


Selain itu, pelanggan juga merasakan manfaat luar biasa tentunya akan kehadiran layanan listrik dalam satu genggaman ini diukur dari rating aplikasi PLN mobile yang mencapai 4,8. Hal ini membuat PLN terus berkembang dan bertransformasi untuk memberikan pengalaman pelayanan hingga pelosok negeri.


Hal ini terbukti dengan hingga Bulan Oktober 2022. Tercatat sebanyak 68,8% pelanggan telah menggunakan fitur Pasang Baru (PB), Penambahan Daya (PD) dan Penerangan Sementara (PS).



General Manager, Tonny Bellamy mengungkapkan PLN UID Sumatera Utara akan terus mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk mendownload dan merasakan kemudahan layanan PLN tanpa harus datang ke kantor PLN.


“Banyak keunggulan yang dapat dirasakan oleh pelanggan setelah mendownload aplikasi superapps PLN Mobile seperti kemudahan membayar dan membeli token, transparansi biaya, tracking gangguan, marketplace,


berlangganan internet dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang dapat diakses oleh pelanggan. Mari masyarakat di Sumatera Utara segera mendownload aplikasi PLN Mobile di Smartphone anda dan rasakan kemudahannya”, tutup Tonny.

Penulis
: Agie
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaPLNPLN MobilePLN UID Sumatera UtaraTerkiniaplikasi superapps PLN Mobilelayanan kelistrikan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.