Berita Sumut

Ketua PAC IPK Patumbak Tewas diBacok

Administrator
Matatelinga - Medan, Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya ( PAC IPK ) Patumbak, Frengky Simatupang alias Frengky Tatto (42) warga Jalan Selambo, Kecamatan Percut Seituan, Senin (27/1/2014) sekitar pukul 12.00 siang tewas bersimbah darah.

Informasi yang dihimpun, korban dibacok didepan istri dan keempat orang anaknya oleh lima orang pelaku yang mengendarai sepeda motor. 

Korban sempat dilarikan kerumah Sakit untuk mengobati  10 luka bacokan oleh senjata tajam diantaranya lima kali di kepala, 3 kali dipunggung kiri dan 2 kali dipunggung kanannya. Dirinya pun langsung dilarikan kerumah sakit Ridhos di Jalan Menteng VII dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit Pirngadi Medan guna diotopsi.

Menurut keterangan istri korban, Ramaeta Boru Saragih (40), suaminya ( korban - red) tewas dibunuh oleh lima orang yang menggunakan sepeda motor didepan rumahnya. 

" Saat itu abang mau keluar rumah . Tiba - tiba , lima orang yang menaiki sepeda motor langsung turun dan membacok abang.Sempat abang lari keluar gang meminta pertolongan, namun nyawanya tidak terselamatkan. Kata mereka ( pelaku -red) apa kau berani kau sambil mereka membacok abang," ujarnya kepada medanbagus.com, Senin sore. 

Dikatakannya, usai melakukan pembacokan tersebut, para pelaku pun dengan segera melarikan diri. 

Sementara itu, Polsek Percut Seituan yang mendapat informasi langsung turun kelokasi dan membawa korban ke rumah sakit Ridhos di jalan Menteng VII dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk diotopsi . 

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. " Benar dan saat ini korban sudah diboyong kerumah sakit Pirngadi Medan untuk di Otopsi. Masih kita Lidik," ujarnya. 

(Chan/Adm)

Tag:dibacokLongsorperampok

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.