Berita Sumut

𝐾urang Dari 24 Jam Pelaku Pembunuhan Nenek 78 Tahun Tertangkap

Administrator
Matatelinga.com
Kedua di duga pelaku pembunuhan terhadap korban&am

Dimana Apin saat itu sedang berada di rumahnya Jalan Asrama Bagelen Gang Masjid Nurul Iman tepat nya di depan rumah pelaku Dendi.


Kemudian tim pun bergerak menuju lokasi tersebut dan langsung menggamankan pelaku Apin berikut barang bukti sepasang anting emas dan satu unit Sepeda Motor yang di gunakan pelaku Dendi dan Apin saat akan menjual emas tersebut.


Kini kedua pelaku beserta barang bukti telah di amankan di mapolres Tebingtinggi guna pemeriksaan dan pengembangan kasus.


“Dalam kasus ini kedua pelaku telah melanggar Pasal 338 Subs 365 ayat (3) KUHPidana Jonto Undang - Undang Nomor 11 Tahun 2012 tentang Sistem Peradilan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara,”jelas kasi humas mengakhirui.


Dalam kasus ini Polisi telah mengamankan barang bukti berupa 1potong bantal warna merah, 1 buah gunting warna hitam, 1 buah dompet warna hitam motif bunga, 1 buah baju daster warna hitam motif bunga, 1 potong celana panjang warna hitam, Uang tunai sebesar Rp. 1.100.000,-, 1pasang anting emas dan 1 bh HP SAMSUNG A01 warna biru.(bas)

Penulis
: Agus Sabono
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.