Berita Sumut

𝐾urang Dari 24 Jam Pelaku Pembunuhan Nenek 78 Tahun Tertangkap

Administrator
Matatelinga.com
Kedua di duga pelaku pembunuhan terhadap korban&am


Akan laporan tersebut Tim langsung bergerak menuju TKP dan melakukan cek TKP dan melakukann pemeriksaan terhadap saksi Adityam Mulawarman Saragih (18) tak lain cucu korban yang selama ini tinggal bersama dengan korban didalam rumah.


Dari hasil lidik, akhirnya pada Minggu malam (14/08/2022) sekira pukul 20.30 Wib Tim opsnal Sat Reskrim Mapolres Tebingtinggi yang di pimpin oleh Kanit Resum Ipda Dimas telah mengetahui identitas pelaku dan juga telah mengetahui keberadaan pelaku pencurian emas tersebut.


Ketika itu di ketahui salah seorang dari pelaku sedang berada di dalam sebuah warnet 88 yang terletak di Jalan Asrama Gang Madrasah.


Kemudian tim langsung bergerak dan berhasil menggamankan di duga pelaku DH alias Dendi, dari hasil penangkapan terhadap pelaku DH alias Dendi, tim pun kembali bergerak cepat melakukan pengembangan terhadap pelaku berikut yang berperan membantu menjualkan emas hasil kejahatan tersebut.


Diduga pelaku MRA alias Apim yang juga di ketahui keberadaannya.


Penulis
: Agus Sabono
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.