Berita Sumut

𝐾urang Dari 24 Jam Pelaku Pembunuhan Nenek 78 Tahun Tertangkap

Administrator
Matatelinga.com
Kedua di duga pelaku pembunuhan terhadap korban&am

MATATELINGA, Tebingtinggi: Salut terhadap Polres Tebingtinggi yang berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan dengan motif pencurian dengan kekerasan yang dialami oleh seorang nenenk berusia 78 tahun dalam tempo kurang dari 24 jam.



Dimana jumlah dari pelaku pembunuhan terhadap korban Hj.Siti Ramonah Siregar (78) warga JalanAsrama Lingkungan VI Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi sebanyak dua orang yang masih tetangga korban.

Kedua pelaku masing-masingDH alias Dendi (17), warga Jalan Asrama Bagelen Tebing Tinggi dan temannya MRA alias Apin (28), warga Jalan Asrama Bagelen Lingkungan VI Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu Kota Tebinginggi.



Kapolres Tebingtinggi, AKBP.Kunto Wibisono melalui kasi Humas mapolres Tebingtinggi, AKP.Agus Arianto dalam siaran persnya, Senin (15/08/2022) membenarkan telah tertangkapnya di duga pelaku pembunuhan terhadap korban Hj.Siti Ramonah Siregar yang terjadi pada Minggu (14/08) kemarin.

Adapun kronologis penangkapan kedua pelaku berawal pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 sekira pukul 09.30 Wib ketika tim opsnal sat Reskrim mapolres Tebingtinggi menerima laporan bahwa telah terjadi pencurian emas di dalam rumah, dimana korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia.


Penulis
: Agus Sabono
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.